Kamis, 25 Maret 2010

Skenario Game Cari kata

Pada postingan saya kali ini saya akan menampilkan rancangan output dari game yang akan saya buat, yaitu game cari kata (dalam bahasa inggris). Disini saya akan membuat game yang sederhana, hanya berbentuk blok-blok yang berisi huruf yang di acak, tetapi dalam huruf-huruf ini terdapat kata dalam bahasa inggris. Berikut adalah tampilan awal dari game yang akan saya buat ini :



Gambar di atas merupakan tampilan awal saat aplikasi di jalankan

Setelah kita tekan launch maka akan muncul tampilan seperti gambar diatas

Pada printscreen di atas terdapat tombol exit untuk keluar dari permainan, di sana juga terdapat tombol New game yang di gunakan untuk mengulang permainan tentunya dengan kata-kata baru. Pada game ini tidak terdapat menang atau kalah, jadi pada game ini memang lebih menonjolkan unsur edukasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar